home

Minggu

FAR EAST MOVEMENT


Saat piringan CD berputar, kita seakan dibawa oleh Far*East Movement menuju sebuah private rave party yang penuh sesak. Gemerlapan lampu disko berwarna warni seakan menyoroti kita. Yup, Far*East Movement siap membakar lantai dansa dengan beat disko yang mereka kreasikan sendiri.

4 pemuda Asia asal California ini menjembatani jarak antara disco underground dengan hip hop pop mainstream. Mereka mencampurkan seluruh elemen dari hip hop, electro dana dance untuk menciptakan sound yang asli dan khas. Penggambaran ini sangat cocok dengan nama album mereka FREE WIRED.

Gemerlapan serta hebohnya dunia clubing mereka tampilkan dalam 10 lagu di album ini. Dengan tema lagu yang menceritakan pesta semalam suntuk, Far*East Movement seakan memompa semangat kita untuk menikmati malam sembari berpesta.

Dentuman bass dan drum dipadu padankan dengan bunyi-bunyian eletronik siap memanaskan keliaran pesta. Lagu-lagu seperti Girls On The Dace Floor, dan pastinya single yang sudah berwara wiri chart lagu dan menjadi anthem musik rave abad ini Like A G6 serta banyak lagi yang sama menariknya untuk disimak.

Tak menampilkan musik dengan beat berat dan rancak saja, Far*East Movement juga menampilkan lagu-lagu electro pop yang easy listening dan enak untuk dinikmati. Album ini juga banyak menampilkan featuring dengan penyanyi serta rapper terkenal seperti Streotypes, The Catarac, Dev. Ryan Tedder dari One Republic, Snoop Dogg dan masih banyak lainnya.

Dan tak diragukan lagi jika debut album yang mereka hasilkan adalah sangat bagus. So don't ever start a party without them.

Tracklist:
1. Girls On The Dance Floor feat The Stereotypes
2. Like A G6 feat The Cataracs and Dev
3. Rocketeer feat Ryan Tedder of One Republic
4. If I Was You (OMG) feat Snopp Dogg
5. She Owns The Night feat Mohombi
6. So What?
7. Don't Look Now feat Keri Hilson
8. Fighting For Air feat Frankmusik
9. White Flag feat Kalyla Kai
10. 2gether - Far*East Movement and Roger Sanchez (kpl/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar