home

Sabtu

Hollycow Steak

Pertama-tama saya ingin menceritakan perjalanan kuliner saya kali ini yang cukup mengesankan. Ketika mengajukan ide ini ke seorang teman, dia malah menyarankan sebuah ide yang terdengar lebih menarik, “Di daerah radio dalam ada tempat makan jual steak impor harga kaki lima. Kenapa engga di situ aja?” Seakan tersihir mendengar frase “steak impor”dan “harga kaki lima”, tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan saran tersebut.




Bukan cuma itu aja yang ditawarkan sama pemilik Hotelcow Steak ini, Dia juga memberikan Steak Wagyu yang seharga 98.000 GRATIS untuk anda yang sedang berulangtahun di hari tersebut (dengan menunjukan KTP tentunya).





Tempat makan yang berbentuk tenda ini mulai buka pukul 18.30. Tapi, kami harus datang lebih awal agar dapat tempat duduk. Benar saja, saat sampai di sana sekitar pukul 17.30, sudah banyak orang mengantre di sana. Padahal, tendanya saja baru setengah berdiri! Holy God!
Setelah satu jam menanti, kami pun beruntung mendapatkan tempat duduk. Saat membaca menu, saya hampir tidak percaya, harga satu porsi steak wagyu hanya sekitar 90 ribuan per porsi (dengan berat 200 gram)! Tentu saja berbeda jauh dengan harga steak wagyu pada umumnya yang dijual di restoran-restoran atau hotel bintang lima yang harganya bisa mencapai 200 ribu rupiah per porsi. Tempat ini juga memberikan pilihan tingkat kematangan steak sesuai selera Anda: rare, medium rare, medium, medium well, dan well done. Steak Anda akan dimasak dengan derajat yang berbeda, sesuai dengan tingkat kematangan yang Anda pesan. Selain itu, Anda juga dapat memilih sendiri saus steak Anda, barbeque, black pepper, atau mushroom. Satu rekomendasi menu: wagyu sirloin steak saus barbeque. Rasanya yummy! Tidak berlebihan jika saya mengatakan bahwa warung tenda ini memiliki steak rasa bintang lima tapi harga kaki lima
ok menunggu semenit di dalem sambil duduk duduk cantik ala orang kelaperan dan teng jam 11.00 di HP saya, semua crew briefing makin kelaperan dan ga lama terdengar triakan ala holicow`s crews dan horeee aku dilayanin... pilih pilih dan akhirnya pilih Wagyu Ribs eye medium grill with mushroom sauce, free reffil lemon ice tea and clasic tiramisu for desert.




Price :
- Wagyu rib eye Rp 98rb
- Lemon Ice Tea Rp 13rb (Free Refil)
- Clasic Tiramisu Rp 10rb


Wagyu sirloin steak dengan saus barbeque. Look at its size! Very recommended!


Steak wagyu terlalu mahal untuk Anda? Australian sirloin steak bisa jadi pilihan alternatif!


Pecinta lemak bisa memesan australian tenderloin steak!



Suasana malam yang cukup panas hari itu menjadi lumer seketika ketika saya dan seorang teman berhasil mendapatkan classic tiramisu secara gratis! Saya tidak memenangkan door prize atau minimal pembelian. Cukup dengan update status di Twitter dan men-tag @holycowsteak, tiramisu mungil itu pun langsung meluncur ke perut saya dengan kecepatan 200 km/jam! Tidak hanya ingin makan tiramisu gratis, tapi steak gratis? Anda bisa datang ke tempat ini saat sedang berulang tahun. Holycow Steak dengan senang hati akan mentraktir Anda.

Mr.Steakmaker, the only one chef in Holycow Steak.
Sayangnya, kami tidak bisa berlama-lama di tempat itu. Selesai menghabiskan steak raksasa dan tiramisu gratisan, kami pun harus bergegas beranjak dari tempat duduk karena di luar tenda sudah ada puluhan orang yang mengantre (bahkan mereka sudah memesan terlebih dahulu sebelum mendapatkan tempat duduk!).
Malam itu pun saya dan teman merasa puas dengan perjalanan kuliner kami. Holycow Steak menjadi salah satu tempat makan yang akan kami tandai: satisfied. Penasaran dengan rasa steak wagyu ala Holycow Steak? Silahkan mampir, namun jangan lupa, Anda harus datang lebih awal sebelum jam buka.



Heil Holycow Steak!
Alamat: Jalan Radio Dalam Raya no. 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin: 18.30—00.00
Selasa: tutup
Rabu—Minggu: 18.30—00.00
Price range: 45.000—95.000 (khusus steak)
Twitter: @holycowsteak
Email:holycowsteak@gmail.com
Facebook: holycowsteak


NAMA : ARI SASTIA A
KELAS: 3EB08
NPM : 20209070

Tidak ada komentar:

Posting Komentar