home

Jumat

RESENSI FILM: THE SMURFS




The Smurf yang mendapati diri mereka di Central Park, Manhattan, New York, dalam film komedi animasi 3D terbaru ‘The Smurfs’. (COURTESY SONY PICTURES)
Sutradara : Raja Gosnell
Pemain : Neil P Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, George Lopez,
Produksi : Warner Bros
Rating : (2 / 5)
Bottom line: The Smurf adalah tindakan CG film fitur animasi dan hidup tentang sedikit karakter kartun nostalgia biru. Anak-anak akan berpikir film ini smurfy super. Berisi beberapa humor kasar, lelucon sugestif sedikit dan banyak bahasa smurf.
MPAA Rating: PG, untuk beberapa humor ringan dan tindakan kasar
Panduan rekomendasi usia: 3 +
Genre: Animasi / Live-action / Anak
Starring: Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Sofia Vergara, Hank Azaria sebagai Gargamel
Studio: Columbia Pictures
Tanggal Rilis: 29 Juli 2011
skenario: J. David Stem & David N. Weiss, Jay Scherick & David Ronn
produsen Eksekutif: Ezra Swerdlow, Ben Haber, Paulus Neesan
Produser: Jordan Kerner.
Direktur fotografi: Phil Meheux
desainer Produksi: Bill Boes
Music: Heitor Pereira
Kostum desainer: Rita Ryack
Editor: Sabrina Plisco
Rated PG, 107 menit


Kelebihan dari film The Smurf :
Makhluk-makhluk biru kecil seperti troll berlarian dari dunia jamur ajaib mereka, melalui portal waktu ruang dimensi yang sengaja dibuka di air terjun ketika mereka sedang dikejar oleh musuh mereka, yaitu seorang penyihir jahat bersama kucingnya, yang akhirnya menuntun mereka ke New York City.
Meskipun terdengar cukup imajinatif, namun plot untuk film The Smurfs ini sebenarnya tidak semenarik kedengarannya.
Mungkin maksud sang produser adalah mengangkat kembali kisah serial televisi anak-anak klasik yang dipadukan dengan modernitas Hollywood, guna menjaring minat para penonton remaja modern yang dulu tidak pernah mengikuti serial klasik ini, serta memanfaatkan pula unsur nostalgia dari pemirsa dewasa.
Kisahnya dimulai dari kehidupan pada suatu hari di desa jamur Smurf yang damai, yang penuh dengan canda tawa dan nyanyian para makhluk biru kecil tersebut, karena mereka sedang memersiapkan Festival Bulan Biru. Smurf Kikuk (disuarakan oleh Anton Yelchin), ketika itu sedang mengembara ke sebuah gua terlarang, di mana ia akhirnya bertemu Gargamel sang penyihir jahat (Hank Azaria) dan dikejar hingga ke desa jamur.
Gargamel bersama kucingnya Azrael, melanjutkan untuk melampiaskan kejahatan mereka di desa jamur. Mereka menghancurkan rumah-rumah jamur dan mengejar keluar semua Smurf. Sekelompok kecil Smurf, Papa Smurf (disuarakan oleh Jonathan Winters), Smurfette (disuarakan oleh Katy Perry), Gutsy (disuarakan oleh Alan Cumming), dan Grouchy (disuarakan oleh George Lopez) menjadi terpisah karena mereka berusaha untuk mengejar si Kikuk, yang telah tersesat di sebuah gua yang berakhir di tepi jurang air terjun.
Dan karena munculnya Bulan Biru, sebuah portal ajaib terbuka di air terjun, dan sialnya, para Smurf tersebut sedang berada di sana. Dan portal ajaib tersebut mentransfer mereka ke dunia modern, yaitu di Central Park, New York. Ketika Smurf menyadari bahwa Gargamel juga telah mengikuti mereka ke dunia baru ini, mereka melarikan diri ke rumah seorang desainer iklan, Patrick Winslow (Neil Patrick Harris) dan istrinya yang tengah hamil, Grace (Jayma Mays).

Kekurangan dari film The Smurf : Dari sini, film kemudian mulai terasa membosankan. Selain karena tidak sesuai dengan cerita orisinilnya, sepenuhnya hanya menceritakan tentang upaya para Smurf untuk pulang. Dan dalam rangka membantu Smurf mencapai tujuan ini, Patrick sengaja membuat bosnya terkesan, dan belajar untuk menjadi sedikit toleran terhadap makhluk pengganggu berpenampilan aneh yang membutuhkan perhatian darinya.
Hampir setiap aspek dari film ini terlalu kekanak-kanakan untuk penonton dewasa, dan terkesan terlalu berat bagi humor yang ditujukan untuk anak-anak. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya humor mengenai sindiran masalah seksual secara gamblang dalam adegan sepanjang film.
Sementara itu penampilan para artis, yaitu Harris dan Mays cukup baik, namun aneh rasanya menonton serangkaian humor-humor konyol yang dilontarkan oleh dua artis kawakan yang biasanya bermain dalam peran serius tersebut. Sedangkan Hank Azaria yang berperan sebagai Gargamel mampu memberikan beberapa nuansa komedi yang sungguh-sungguh menghibur, tetapi sayangnya hal itu terlalu sedikit untuk dapat mengangkat film ini.
Para Smurf hanya tampil sekadar untuk mendorong plot cerita, dan hanya beberapa saat saja mereka bercanda tawa. Sehingga mereka terkesan sangat tidak lucu dalam film ini. (Ridge Shan / The Epoch Times / osc)
Para Smurf - Ringkasan Cerita
Festival dari Blue Moon akan segera dimulai, dan hal-hal yang berjalan lancar untuk Smurfs, tapi Papa Smurf melihat visi masa depan yang cukup mengganggu. Visi mulai bermain dalam kehidupan nyata, seperti Smurf Kikuk sengaja memimpin Gargamel penyihir jahat ke desa rahasia Smurfs '.Saat mereka berebut untuk mendapatkan menjauh dari wizard kikuk, kaku berjalan dengan cara yang salah. Papa, Smurfette, Brainy, Gutsy, dan Grouchy mengikutinya, dan mereka semua tersandung pada sebuah portal misterius yang menyebalkan mereka pergi ke dunia yang berbeda - Central Park, New York City.
Dalam sebuah "desa" baru aneh dengan Gargamel dan mengancam kucingnya Azrael panas di tumit mereka, Smurf perjuangan hanya untuk bertahan hidup. Artinya, sampai mereka menemukan diri mereka di apartemen nyaman pasangan muda Patrick menikah dan Grace Winslow. Patrick eksekutif pemasaran potongan bersih untuk Kota New York berbasis perusahaan kosmetik Anjelou, dan jenis dan Grace optimis adalah hamil dengan anak pertama mereka.
Ketika mereka menemukan bahwa mereka memiliki beberapa pengunjung biru kecil, Patrick dan Grace, juga lebih Grace, menerima Smurf dan bahkan berteman dengan mereka.Terlepas dari kenyataan bahwa kehidupan Patrick terbalik dan kesempatan yang besar untuk sukses di tempat kerja dimasukkan dalam bahaya kubur, ia tidak bisa kembali pada barunya, teman biru sejati. Dia melakukan yang terbaik untuk membantu mereka melarikan diri Gargamel dan mendapatkan alat-alat dan ramuan yang mereka butuhkan untuk membuka kembali ke rumah portal, tetapi pada akhirnya, itu mungkin bahwa Smurf telah membantu dia bahkan lebih dari dia membantu mereka.

Para Smurf - Panduan Review untuk Orang Tua
Para Smurf film adalah sudah-ada-yang dilakukan-silang antara Alvin and the Chipmunksdan Enchanted . Ketika Anda berbicara tentang CG / film live-action, meskipun, Anda tahu itu tidak akan menjadi pemenang Oscar, jadi pertanyaan penting adalah: Apakah anak-anak seperti itu? Apakah tepat? dan, Dapatkah orang tua menderita melalui itu?
Para Smurf adalah pemenang yang pasti untuk anak-anak muda. Anak-anak di pendengar kita, termasuk saya tiga tahun, yang memekik dengan tawa selama beberapa adegan. Film ini tidak menghujat Smurf hampir sebanyak saya pikir itu akan baik. Ini tidak terlalu buruk untuk duduk melalui untuk orang tua, dan ada beberapa keluar saat tertawa keras dan bahkan sedikit humor yang cerdas.
Seperti yang diharapkan, beberapa humor yang adalah jenis kasar. Salah satu contoh dari ini adalah ketika Gargamel menggunakan "pispot" (ember es) di tengah-tengah sebuah restoran mewah sibuk. Juga, jika Anda Smurf, film ini memiliki beberapa senonoh. Dan bahkan jika Anda tidak Smurf, Anda mungkin tidak senang jika anak Anda berteriak keluar, "Anak Smurf itu!" Film ini berisi beberapa contoh dari jenis mengutuk Smurf, bersama dengan substitusi dari kata "Smurf" untuk sekitar satu juta hal-hal lain, sehingga anak-anak memiliki banyak pilihan dalam apa untuk meniru.
Smurfette menjadi Smurf gadis itu hanya membuka pintu bagi beberapa humor sugestif juga. Paling penting adalah "Walk This Way" / "Smurf Theme Song" mash-up di mana beberapa dari rap Smurf tentang Smurfette dan dia "rok mendaki jalan sampai lutut." Atau, ada juga Smurfette Marilyn Monroe spoof mana rekan-rekan Smurf melongo sebagai berdebar barunya rok sampai karena udara keluar dari ventilasi.
* Untuk keterangan lebih lanjut tentang konten film, melihat "gambaran" di bawah.Mungkin berisi spoiler.
Para Smurf - Ikhtisar Konten
Sudut pandang :
Kekerasan (Medium): Para Smurf fitur komedi slapstick orang dimana kekerasan dan / atau Smurf mendapatkan dalam bentrokan atau menanggung berbagai macam kecelakaan yang dapat menyebabkan kerusakan yang cukup besar dalam kehidupan nyata, namun tidak dalam film komedi keluarga. Gargamel stomps seluruh desa Smurf itu. Gargamel sedang mencoba untuk menangkap Smurf dan kandang mereka sehingga ia dapat menggunakan mereka untuk membuat ramuan yang kuat. Kekerasan ringan pecah di sebuah toko mainan dimana anak-anak kesalahan Smurf sebagai mainan, dan Gargamel juga setelah mereka dengan daun blower. Juga catatan dalam adegan ini, Grace hit Azrael dengan tas tangannya. Ketika mereka mendapatkan muak dengan dia, beberapa Smurf ingin menendang Brainy mengirim dia terbang.
Adegan menakutkan (Tinggi): Beberapa Smurf menemukan diri dalam situasi berbahaya singkat yang mungkin sedikit menakutkan bagi anak yang sangat muda.Juga, beberapa anak muda mungkin takut atau terganggu oleh beberapa adegan dimana Smurf bisa ditangkap, dan dalam satu contoh dikirim melalui alat esensi-extracting. Tapi, tidak Smurf tampaknya secara permanen dirugikan selama film.
Seks / Ketelanjangan (Rendah): Beberapa lelucon sugestif yang dibuat tentang Smurfette menjadi satu-satunya cewek. Selama satu adegan, Smurfette berkata, "Aku mencium Smurf dan aku menyukainya." Sebuah Marilyn Monroe spoof telah Smurfette berusaha menahan gaunnya bawah sebagai ventilasi udara pukulan ke atas. Sebuah Smurf beberapa rekan menatap dengan mata mereka bermunculan. Sebuah Beberapa Smurf bicara tentang Smurfette dalam rap. Odile, bos Patrick, tindakan seksi dan menggoda ketika mencoba untuk membuat kesepakatan dengan Gargamel.
Obat dan Alkohol (rendah) Orang ditampilkan dengan anggur / sampanye di beberapa peristiwa yang berbeda / restoran di film.
Bahasa (Rendah): frase Profane digunakan dengan kata "Smurf" diganti untuk bagian yang buruk: "Anak Smurf,!" "Smurf saya," "Apa Smurf," dan lebih seperti itu. Juga, ada satu kemungkinan penggunaan kata "sialan."
Sopan / meniru Perilaku (Tinggi): Banyak anak-anak akan keluar dari film meniru cara smurfy bahwa Smurf ingin mengganti kata "smurf" untuk kata lain gillion. Dalam film ini, Gargamel menggunakan sihir dan bertekad untuk menculik Smurf untuk membuat dirinya lebih kuat. Bos Patrick adalah menuntut dan mengancam untuk memecatnya. Para Smurf memiliki karakteristik kepribadian dan kadang-kadang mendefinisikan berbagai tiruan.Gargamel melempar Azrael dalam situasi mungkin berbahaya untuk memastikan itu aman bagi dirinya dan bertanya, "Azrael, kau mati?"
Adegan sedih / mengganggu (Rendah): Para Smurf yang sedih ketika mereka jauh dari rumah dan kehilangan Smurf sesama mereka. Patrick gugup menjadi seorang ayah.
Film Anak-anak Bisa Memiliki Topik Pertanyaan Tentang: portal, sihir, sejarah Smurf, dipecat dari pekerjaan, arti dari "bulan biru," orang tua, kehamilan, iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar